Saat Serahkan Paket Daging Murah, Bupati Markus Juga Bagikan Uang Kepada Masyarakat

0

Lensabangkabelitung.com, Muntok – Bupati Bangka Barat, Markus mengatakan paket daging murah menuju Hari Raya Idul Fitri yang digelar oleh Pemkab Bangka Barat merupakan salah satu cara membantu masyarakat dan menjaga stabilitas harga daging sapi agar tidak melambung tinggi.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga serta Pemerintah Kabupaten Bangka Barat mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri tahun 2020, mohon maaf lahir dan batin,” kata Markus singkat saat memberi sambutan acara simbolis serah terima paket daging sapi murah di GSG Camat Muntok, Jumat, 22 Mei 2020.

Usai menyerahkan paket daging sapi murah secara simbolis, tampak Bupati Markus juga menyempatkan untuk membagikan masker gratis bahkan uang lima puluh ribuan kepada masyarakat yang hadir.

Secara terpisah, Kepala Disperindagkop Bangka Barat, Zakaria mengatakan bahwa harga paket daging sapi murah yang diberikan kepada masyarakat yang telah menerima kupon seharga 30 ribu per kilo dari harga yang seharusnya sekitar 120-130 ribuan per kilo.

“Total ada 6.600 paket (se-Bangka Barat), hari ini khusus Simpang Teritip dan Muntok (dibagikan secara simbolis), Kecamatan yang lain sudah dibagi,” demikian Zakaria.

Penulis: Sepri | Editor: Donny Fahrum

Share.

About Author

redaksilensa@lensabangkabelitung.com'

Leave A Reply