Peduli Sesama, DPD REI Babel Sambangi Panti Asuhan

0

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Dewan Pimpinan Daerah Rael Estate Indonesia (DPD REI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bersama dengan pengurusnya, Kamis, 21 Mei 2020 menyambangi beberapa panti asuhan yang ada di Pangkalpinang. Mereka berbagi rezeki dan kasih sayang kepada anak-anak panti asuhan tersebut.

Ketua DPD REI Bangka Belitung, Dymas Dwi Setia mangungkapkan organisasinya hampir setiap tahun di bulan suci Ramadan saling berbagi kepada anak-anak dan pengurus panti asuhan. Tahun ini dilaksanakan di Panti Asuhan Bina Harapan dan Anti Asuhan An-nisa Pangkalpinang.

“Selain berbagi sembako untuk kebutuhan anak-anak dan pengurus panti, kami juga memberikan bantuan pakaian lebaran seperti jilbab, sarung dan juga sejumlah uang untuk mereka adek-adek panti ini gunakan untuk kebutuhan lebaran ini, agar mereka bisa membelikan baju baru dan juga untuk ditabung,” tutur Dymas.

Dan tidak hanya itu juga, karena dalam kondisi pandemi Covid-19 yang sedang mewabah ini, DPD REI Babel juga dikatakannya membagikan pula masker dan hand sanitizer kepada panti asuhan.

“Pembagian sembako, jilbab, kain, masker, hand sanitizer dan sejumlah uang ini merupakan amanah dari para pengurus dan developer-developer yang tergabung di kepengurusan dan motra REI Babel. Kegiatan ini kami beri tema REI Babel Peduli Covid-19,” ujarnya.

REI Bangka Belitung menyadari, pandemi Covid-19 ini berdampak kepada siapa saja. Namun hikmah tersembunyi dari pandemi tersebut adalah kepedulian dan simpati antar sesama semakin menguat dan kepedulian sosial kita semakin meningkat.

Penyerahan bantuan paket sembako, jilbab, sarung, masker dan sejumlah uang tersebut diserahkan langsung oleh Dymas Dwi Setia selaku ketua DPD REI BABEL didampingi oleh Dhimas Rinaldi Sekretaris, David Bendahara, Gunadi Wakil Ketua Bidang Rumah Menengah Besar dan Komersil serta Firmansyah bidang Kompartemen Promosi dan Komunikasi.

“Semoga kepedulian, bantuan dan uluran kasih ini dapat meringankan beban adek-adek anak panti dan dapat mempererat tali silahturahmi kita antar sesama,” pungkas Dymas.

Penulis: Zamhari | Editor: Donny Fahrum

Share.

About Author

redaksilensa@lensabangkabelitung.com'

Leave A Reply