Komunitas 3Sixty Bike Bangka Belitung Peduli Berbagi Paket Sembako untuk Masyarakat

0

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Hari raya Idul Fitri 1441 H yang tahun ini diliputi suasana pandemi Covid-19, memantik Komunitas 3Sixty Bike Indonesia dan 3Sixty Bike Bangka Belitung terpanggil untuk peduli. Secara bersama-sama mereka mengumpulkan sumbangan untuk kemudian dibagikan dalam bentuk sembako kepada masyarakat.

Paket-paket sembako itu, kemudian diantarkan langsung oleh anggota dari komunitas sepeda lipat itu kepada warga yang membutuhkan.

“Alhamdulillah dari sumbangan sukarela anggota-anggota kita, terhimpun dana Rp 4,5 juta. Kita belikan sembako, dan kemarin kita bagikan,” kata Ody Andhika, anggota Komunitas 3Sixty Bike Indonesia & 3Sixty Bike Bangka Belitung, kepada Lensabangkabelitung.com, Jumat, 22 Mei 2020.

Mewakili kawan-kawannya, Ody berharap paket sembako yang disampaikan dapat menambah kebutuhan warga dalam menghadapi hari raya yang akan segera tiba.

“Semoga segera bermanfaat bagi masyarakat,” kata dia.

Dengan kekompakan yang tak cuma saat bersepeda bersama di jalan raya, namun juga dalam kegiatan sosial, Ody merasa bahagia atas kepedulian yang hadir di komunitasnya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada teman-teman yang sudah memberikan donasi untuk membantu sesama,” ujar dia.

Donny Fahrum

Share.

About Author

redaksilensa@lensabangkabelitung.com'

Leave A Reply