Dirut : Karyawan PT Timah Yang Berumur Diatas 48 Tahun Boleh WFH

0

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Dampak wabah virus Corona desease (COVID 19) yang semakin meluas juga dirasakan PT Timah Tbk. Sebagai produsen timah terbesar di dunia merasakan langsung dampak dari kondisi ini. Emiten TINS ini melakukan sejumlah langkah strategis menghadapi kondisi ini.

Kendati kondisi ini belum membaik, Riza Pahlevi menegaskan, perusahaan hingga saat ini belum mengeluarkan kebijakan untuk merumahkan karyawan.

“Sampai saat ini tidak ada kebijakan merumahkan karyawan,” tegasnya.

Menghadapi COVID 19 ini dan memutus mata rantai penyebarannya, pihaknya telah mengeluarkan edaran untuk karyawan berusia 46 tahun keatas diberikan keleluasaan untuk melaksanakan kerja dari rumah (Work From Home).

“Menghadapi Virus Corona kita sudah megeluarkan kebijakan bahwa karyawan diatas 46 tahun dibolehkan untuk WFH (work from home ) atau bekerja dari rumah,” tambahnya.

Riza berharap, pendemi corona ini akan segera berlalu dan diiringi dengan membaiknya kondisi pertimahan dunia. Kedepannya, apapun kebijakan perusahaan yang bersifat strategis hanya akan dikeluarkan oleh Juru Bicara PT Timah.

“Perusahaan akan menyampaikan kebijakannya secara resmi melalui juru bicaranya,” tutupnya.

Red | Editor : Nico Alp

Share.

About Author

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Leave A Reply