Korban Kebakaran Ternyata Atlet Muda, KONI Babar Turut Prihatin

0

Lensabangkabelitung.com, Muntok – Anak Perempuan kelas 6 SD yang meninggal akibat kebakaran tadi pagi (31/03) di Dusun Pait Jaya Desa Belo Laut Kecamatan Muntok ternyata adalah seorang atlet lari marathon yang bernama Karani. Diketahui pada saat kebakaran Karani tidak bisa diselamatkan, bahkan ketika tim pemadam datang, keadaan ruko sudah habis terbakar.

Mengetahui bahwa yang menjadi korban kebakaran tersebut merupakan seorang atlet muda, Haji Amin selaku Ketua KONI Bangka Barat yang beberapa waktu ini baru saja terpilih mengaku turut berduka dan merasa prihatin.

“Turut berduka dan perihatin, sayang sekali bisa terjadi seperti itu, tapi yang namanya musibah ya apa boleh buat, ajal juga kita tidak tahu kapan datangnya”

Lebih lanjut, Haji Amin menyatakan bahwa Karani ini adalah atlet muda dari Persatuan Atlet Seluruh Indonesia (PASI) dengan cabang olahraga Marathon. Ia juga mengaku sebenarnya belum pernah bertemu dengan Atlet Muda yang bernama Karani ini, hal itu dikarenakan memang dirinya yang masih baru menjabat sebagai Ketua KONI Bangka Barat, bahkan tidak hanya Karani, banyak atlet-atlet yang memang belum sempat ia temui.

“InsyaAllah saya akan berkunjung ke rumah duka, belum sempat berkunjung karena masih berada di luar, setelah pulang saya akan langsung berkunjung, mungkin besok saya akan berkunjung ke rumah duka” demikian Haji Amin.

Penulis : Sepri | Editor : Nico Alp

Share.

About Author

redaksi@lensabangkabelitung.com'

Leave A Reply