Lagi Asyik Cari Rongsokan, Pemulung Temukan Mayat di Tanjung Berikat

0

Lensabangkabelitung.com, Lubuk Besar – Sedang asyik mencari rongsokan, Kamsi terkejut ketika melihat kaki manusia di antara tumpukan sampah. Dia pun segera bergegas memanggil Yono, rekannya sesama pemulung, untuk memberitahukan penemuannya yang tak biasa itu. Keduanya memastikan yang ditemukan mereka pada Sabtu 29 Februari 2020 pagi di Pantai Gelam Dusun Tanjung Berikat, Kecamatan Lubuk Besar, saat itu adalah mayat manusia.

Penemuan mengejutkan itu, membuat mereka segera bergegas melapor ke Polsek Lubuk Besar. Tak lama, petugas pun segera meluncur ke Tempat Kejadian Perkara untuk memeriksa.

“Tiba di TKP, ditemukan seorang mayat dalam keadaan tidak utuh, tungkai kaki masih ada tanpa daging, daging bagian pantat dan diduga jenis kelamin masih terlihat, diduga jenis laki laki,” kata Kabag Ops Polres Bangka Tengah, Komisaris Polisi Andy Purwanto, dalam keterangan tertulisnya kepada Lensabangkabelitung.

Personil Reskrim dan Unit Intel Polsek Lubuk Besar, selanjutnya melakukan Olah TKP di tempat tersebut. Kemudian potongan mayat tersebut langsung dibawa Anggota Sat Intelkam Polres Bangka tengah, Unit Intelkam Polsek Lubuk besar dan Anggota Piket Polsek Lubuk besar ke Rumah Sakit Umum Daerah Bangka Tengah, untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut tentang identitas mayat tersebut.

“Kita koordinasi juga dengan Basarnas Propinsi Babel yang sedang melakukan operasi pencarian nelayan yang hilang di Pantai Rebo Sungailiat Kabupaten Bangka,” kata Andy.

Penulis: Hendri

Share.

About Author

redaksilensa@lensabangkabelitung.com'

Leave A Reply