LPP RRI Berikan Penghargaan kepada Gubernur Babel

0

Lensabangkabelitung.com, SUNGAILIAT, BANGKA – Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) Sungailiat melaksanakan event Pagelaran Budaya dengan mengusung tema “Dari Kepulauan Bangka Belitung untuk Indonesia lebih bertoleransi berpusat di halaman Kantor LPP RRI Sungailiat, Minggu (6/10/2019) malam.

Pada kegiatan Pagelaran Budaya LPP RRI Sungailiat tahun 2019, LPP RRI melalui Anggota Dewan Pengawas LPP RRI, Tantri Relatami memberikan penghargaan serta apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang mana selama ini telah menerapkan kinerja berbasis budaya ini, dengan memberikan sebuah plakat penghargaan kepada Gubernur Babel, Erzaldi Rosman yang diwakili Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Rivai.

Kegiatan Pagelaran Budaya LPP RRI pro 4 Sungailiat ini, merupakan Kegiatan Nasional yang dilakukan di 100 Kota di Indonesia sebagai bentuk tanggungjawab RRI sebagai radio representasi negara.

Melalui Pagelaran Budaya ini, diharapkan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dapat melestarikan kebudayaan yang ada, dan tidak hanya pembangunan fisik yang di lakukan oleh Pemerintah akan tetapi budaya juga harus diperhatikan. Semaju-majunya sebuah bangsa, adalah bangsa yang tetap menghargai budayanya sendiri.

Pagelaran Budaya LPP RRI Sungaliat tahun 2019 diisi dengan penampilan beberapa sanggar seni yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, antara lain Sanggar Seni Secumpak Segantang dari Belinyu di mana Sanggar ini yang mewakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada ajang lomba F2LSN 2019 tingkat nasional, serta Band Funkustic yang mana grup band ini akan mewakili LPP RRI Sungailiat dalam ajang Lomba Bintang Radio Tingkat Nasional Tahun 2019.

Turut hadir pada Pagelaran Budaya yang di laksanakan oleh LPP RRI Sungailiat itu, selain Kadisbudpar Babel yang mewakili Gubernur Babel juga dihadiri Anggota Dewan Pengawas LPP RRI Pusat Tantri Relatami, Kepala RRI Sungailiat, Harianto, Staf Ahli bidang Kemasyarakatan Kabupaten Bangka, Kapolres Bangka serta tamu undangan lainnya.

Penulis : ADV/HumasPro/Hendri/Agus

Share.

About Author

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Leave A Reply