Ikatan Keluarga Alumni STIH Pertiba Gelar Mubes ke IV

0

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Ikatan Keluarga alumni STIH Pertiba gelar Musyawarah Besar IV, mengusung tema Sinergitas Alumni dalam mewujudkan Almamater yang berkualitas dan bermanfaat yang dilaksanakan di ruang mahligai rumah dinas gubernur kepulauan Bangka Belitung, kegiatan yang dihadiri para alumni STIH pertiba, sabtu (12/10).

Dr.Roni Rahman,SH.MH selaku ketua umum IKA STIH Pertiba menyampaikan Ikatan Alumni ini merupakan wadah untuk menjalin silahturahmi antar alumni STIH Pertiba juga sebagai pemberi masukan kepada pihak Kampus atas kebijakan kampus.

Junaidi abdilah yang mewakili ketua STIH Pertiba menyampaikan bahwa pihak kampus sangat mendukung kegiatan dan keberadaan Ikatan Keluarga Alumni ini, karena parameter keberhasilan kampus bisa dilihat keberhasilan alumni iu sendiri, alumni STIH pertiba bisa kita lihat sendiri dilapangan banyak yang menduduki kursi jabatan baik itu pemerintahan maupun non pemerintahan serta yang berprofesi sebagai Advokat, notaris dan lainnya.

Gubernur kepulauan bangka belitung yang diwakili Assiten Ill setda provinsi kepulauan bangka belitung, Darlan menyampaikan pemerintah sangat mendukung kegiatan ini, dimana para Alumni STIH Pertiba ini juga bisa bekerjasama dengan pemerintah sebagai pengawas kebijakan pemerintah terkait pembentukan peraturan-peraturan daerah yang baik dan benar.

Farid Effendi yang selaku ketua Sharing Commite kegiatan Musyawarah Besar IV ini, mengungkapkan ini merupakan langkah awal untuk kemajuan STIH Pertiba iu sendiri.

Farid juga menambahkan Ikatan Alumni ini juga siap bersinergi untuk menyebarluaskan keberadaan STIH Pertiba kepada masyarakat, juga menjalin hubungan satu kesatuan alumni sarjana Hukum yang lebih profesional untuk menjadi ahli hukum serta sebagai pengawas kebijakan pemerintah.’tutupnya

Penulis : Supri

Share.

About Author

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Leave A Reply