Rumah Sunat Avicenna Menggelar Sunatan Massal Tanpa Jarum Suntik

0

Lensabangkabelitung.com, Koba – Rumah Sunat Avicenna menggelar kegiatan sunatan massal tanpa jarum suntik kepada 40 orang anak kurang mampu di Halaman Mapolsek Koba Kamis, pada rangkaian kegiatan Kemanusiaan Bangka Tengah (Bateng) Unggul Bersadaqoh Akbar bersama Bupati Bateng, H Ibnu saleh, Opic Tombo ati dan Arti ternama Indah Dewi Pertiwi serta Aziz Gagap. (5/9/2019).

Owner Rumah Sunat Avicenna, dr Ari didampingi rekannya, Via Gusvianita mengatakan sunatan massal ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Alhamdulillah kegiatan ini dapat kami lakukan sebagai bagian dari kegiatan Bangka Tengah Bersedekah Akbar, kegiatan yang serupa juga sudah dua kali kami lakukan,” ujar dr Ari.

Disampaikan dr Ari, metode yang dilakukan oleh timnya cukup berbeda dengan metode penyunatan yang biasanya dilakukan.

“Pada dasarnya teknik yang kami gunakan sama halnya dengan penyunatan laser seperti pada umumnya, namun kami tidak menggunakan jarum suntik dan kami ganti dengan alat khusus yang sudah diakui di dunia kesehatan dan aman digunakan,” ujarnya.

dr Ari juga mengatakan setelah acara ini, setiap hari jumat ada kegiatan sunatan gratis dirumah sunat avicenna, yang beralamat di jl. Soekarno hatta 3 simpang perlang gg sawo depan kantor lurah simpang perlang kec.koba kabupaten bangka tengah.

Penulis : Hendri

Share.

About Author

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Leave A Reply