Diklat Pemerdayaan Masyarakat Resmi Ditutup

0

Lensabangkabelitung.com, Simpangkatis – Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah melalui Dinas Perhubungan Bangka Tengah dan Sekolah Tinggi Transfortasi Darat (STTD) Bekasi. Secara resmi menutup kegiatan Pendidikan dan Latihan (Diklat) Pemerdayaan Masyarakat (PM) 2019 di SMK N 1 Simpang Katis, Bangka Tengah. Minggu (01/09).

Kepala Dinas Perhubungan diwakili Kabid Perhubungan Fani Hendra Saputra S. SI. T. menyampaikan rasa syukur kegiatan bejalan dengan lancar dan aman, terima kasih juga atas kerjasama sekolah tinggi tranfortasi (STTD) bekasi yang sudah menyempatkan diri untuk berbagi ilmu buat peserta yang telah mengikuti Diklat sebanyak 300 orang,

Sebanyak 300 peserta yang mengikuti diklat ini terdiri dari masyarakat umum, personil Dinas Perhubungan Non PNS, juru parkir dan pengelola parkir, para pengemudi, mahasiswa, dan siswa SMK yang terbagi 6 kelas,pungkasnya.

“Selama tiga hari peserta diklat diberi pelatihan, yaitu kelas Orientasi Lalu Lintas dan angkutan jalan, penyelenggaraan perparkiran, pengemudi profesional angkutan umum, pemeliharaan rambu dan marka, anajemen resiko, serta keselamatan dasar perkeretaapian.’jelas Kabid Perhubungan.

Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan bagi peserta dan ilmu yang telah di dapatkan dari kegiatan ini semoga bermanfaat dan dapat membantu masyarakat yang lain, dapat membantu pemerintah Kab.Bangka Tengah dalam hal Perhubungan dan bisa menurunkan tingkat kecelakaan lalu lintas di bangka tengah.

Kabid Perhubungan Fani Hendra Saputra S.SI.T, mohon maaf kepada masyarakat yang belum mendapatkan kesempatan untuk mengikuti pelatihan ini. semoga tahun 2020 dan setiap tahun kita bisa membuka acara pelatihan seperti ini lagi.’Tutupnya

Penulis : Hendri

Share.

About Author

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Leave A Reply