Upacara HUT RI akan Dilaksanakan di Kantor Bupati

0

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Berbeda dengan tahun tahun sebelumnya pelaksanaan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) dilaksanakan di lapangan Bina Satria, Tahun ini untuk pelaksanaan upacara HUT RI ke 74 tahun Sabtu (17/8/2019) akan dilaksanakan di halaman kantor bupati Bangka 

Asisten Bupati Bangka bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Teddy Sudarsono mengatakan, dipindahkannya lokasi upacara Kemerdekaan RI ini sesuai dengan arahan dan intruksi dari Bupati Bangka, Mulkan. 

“Pak Bupati mengintruksikan seluruh jajarannya untuk menyelenggarakan prosesi penaikan Bendera Merah Putih tahunan tersebut ke sini (Halaman Kantor Bupati),” jelasnya, Jum’at (9/8/2019) di Sungailiat. 

Sementara itu,untuk prosesi pengibaran Bendera Merah Putih sendiri, akan dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB.

Seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka, juga dihimbau agar dapat menginstruksikan para pegawainya untuk berpartisipasi dalam kegiatan tahunan itu. 

“Kepala OPD kita himbau juga dapat mengharuskan seluruh pegawainya untuk mengikuti prosesi pengibaran Bendera Merah Putih pada 17 Agustus nanti,” harapnya. 

Penulis : Vera

Share.

About Author

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Leave A Reply