Polres Bangka Tengah Kurban 4 Ekor Sapi dan 1 Ekor Kambing

0

Lensabangkabelitung.com, Koba – Jajaran Kepolisian resort (Polres) Bangka Tengah melakukan pemotongan Hewan kurban dalam rangka peringatan hari raya Idul Adha 1440 H, Minggu (11/8) di halaman Mapolres Bangka Tengah.

“Alhamdulillah, tahun ini Polres Bangka Tengah berkurban sebanyak 4 (empat) ekor sapi dan 1 (satu) ekor kambing,” kata Kapolres Bateng, AKBP Edison Ludi Bard Sitanggang,S.I.K.

Menurutnya, tema kali ini adalah “Dengan nilai ibadah kurban, kita tanamkan semangat dan ketulusan dalam pengabdian kepada bangsa dan negara”.

“Daging kurban tersebut kami bagikan kepada Pesantren Al-Muhajirin, Yatim Piatu Kel. Padang Mulya, Warakauri, Warga binaan Polsek Jajaran Polres Bangka Tengah, Masyarakat sekitar dan warga yang kurang mampu serta Personil Polres Bangka Tengah,” kata Kapolres.

Ditambahkannya, kegiatan itu juga sebagai bentuk kepedulian dan keakraban Polri dengan masyarakat khususnya di wilayah Polres Bangka Tengah.

Proses pemotongan hewan kurban disaksikan langsung oleh Kapolres Bangka Tengah didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Bangka Tengah, Wakapolres, PJU dan seluruh personil Jajaran Polres Bangka Tengah.

Penulis : Hendri

Share.

About Author

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Leave A Reply