Ibnu Saleh Jenguk Ust.Solihin Pengurus Dewan Masjid Bangka Tengah

0

Lensabangkabelitung.com, Mesu – Mendapatkan kabar Ustadz Solihin (47) sedang terbaring sakit dalam kondisi tidak sadarkan diri, Bupati Ibnu Saleh langsung mengunjungi ke kediamannya bersama ketua DMI Bangka Tengah Abdul Malik atau H. Rolek beserta pengurus. Pihak keluarga sudah berkumpul di rumah ustadz solihin desa Air Mesu kecamatan pangkalan baru. Rabu (07/8/19).

Pihak Keluarga langsung menyambut kedatangan Bupati Ibnu Saleh dan langsung melihat kondisi ustadz solihin yang terbaring lemah tidak sadarkan diri.

Kunjungan tersebut dilakukan bersama dengan Kabag Humas dan Protokol, pegawai kecamatan pangkalan baru serta masyarakat setempat. Hal itu setelah mendapatkan kabar ada satu warga yang sedang terbaring sakit, pada rabu, (07/08/19) tadi siang.

Keluarga Solihin sudah memeriksa kondisi nya melalui rontgen dan hasilnya tidak terdapat penyakit yang berbahaya, tetapi dengan kondisi yang belum sadarkan diri, Bupati Ibnu Saleh mengajak untuk tetap kontrol ke rumah sakit,” Ujar Ibnu.

Kesehariannya solihin sebagai ketua masjid almuttaqin padang padang baru dan juga Selaku pengurus dewan masjid kabupaten bangka tengah.

Bupati Ibnu Mengunjungi warga yang sakit bukanlah yang pertama kalinya dilakukan oleh Ibnu. Dimanapun ketika mengetahui ada warga yang sakit, Ibnu selalu menyempatkan diri untuk menjenguk dan bertanya kondisi kesehatan warganya.

Kunjungan Bupati Ibnu tidak hanya sekedar menyampaikan rasa simpati, tetapi turut secara langsung membantu meringankan biaya untuk pengobatan Solihin.

Selain menyerahkan bantuan dana, Ibnu juga menyerahkan bahan kebutuhan pokok untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

“Pak Bupati Ibnu Saleh mengunjungi warga yang sedang terbaring sakit. Beliau memberikan bantuan dan motivasi kepada warganya yang sedang sakit itu, ” kata Haji Rolek.

Penulis : Hendri

Share.

About Author

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Leave A Reply