Hattrick Riski Novriansyah, Babel United Kandaskan Perserang 4-1

0

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Babel United sukses menghajar Perserang Serang dengan skor telak 4-1, Rabu, 28 Agustus 2019. Pertandingan berlangsung menarik dengan diwarnai hattrick oleh Riski Novriansyah.

Turun sejak menit awal, Riski Novriansyah menjelma sebagai mesin gol baru bagi Babel United. Dua gol melalui serangan langsung dan satu melalui tendangan penalti dihasilkan oleh pemain asli Pangkalpinang yang baru bermain untuk Babel United di putaran kedua Liga 2.

Gol pertama Babel United dicetak oleh Risman Ariyanto Marin, saat laga baru berlangsung 6 menit. Dia memanfaatkan bola yang tak mampu ditangkap dengan sempurna oleh penjaga gawang Perserang.

Di menit 34, Riski Novriansyah mencatat namanya di papan skor. Tendangannya yang tak mampu ditepis Galih Firmansyah, kiper Perserang, menjadikan Babel United unggul 2-0.

Pergerakan lincah Risman Ariyanto Maring yang dilanggar bek Perserang di dalam kotak terlarang pada menit 58 membuat wasit menunjuk titik putih. Riski Novriansyah yang dipercaya menjadi eksekutor mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Bola masuk. Babel United unggul 3-0.

Menit 72, Riski Novriansyah kembali bisa membobol gawang Perserang. Skor makin menjauh, 4-0.

Sayangnya, gawang Babel United mesti kebobolan di menit 85. Gol semata wayang tim tamu menjadikan skor berubah 4-1.

Hingga wasit Abdullah yang memimpin pertandingan meniup peluit panjang, skor bertahan 4-1 untuk keunggulan Babel United.

Atas kemenangan ini menjadikan Babel United naik ke peringkat 5 klasemen sementara Liga 2 Wilayah Barat dengan 22 poin dari 13 laga yang telah dimainkan.

Penulis : DONNY FAHRUM

Share.

About Author

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Leave A Reply