Bupati Bangka Dapat Gelar Putra Bugis Terbaik

0

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Ketua Kerukunan Keluarga Sulewesi Selatan (KKSS), Husien Karim, memberikan gelar Putra Bugis Terbaik dan diberikan gelar Andi Madolane Petatemu kepada Bupati Bangka Mulkan SH MH,saat acara pesta rakyat perayaan HUT RI di Lingkungan Nelayan II kecamatan Sungailiat Sabtu malam (31/8/2019).

Pemberian gelar Putra Bugis terbaik, dengan gelar Andi Madolane Petatemu, bermakna anak Bugis penuh perkasa dengan loyalitas dan integritas prima,dengan adanya gelar tersebut secara otomatis Bupati Bangka menjadi bagian dari keluarga Sulawesi Selatan dan menjadi bagian dari Putra Bugis terbaik mendapatkan gelar Andi Madolane Petatemu.

Penghargaan ini diberikan kepada bapak bupati yang telah mengabdikan diri untuk membina masyarakat yang berasal dari Sulawesi Selatan khususnya dan masyarakat Kabupaten Bangka pada secara keseluruhan.

“Sebagai Ketua KKSS provinsi Babel dan Ketua 23 suku di Babel dengan ini memberikan anugrah kepada bupati Bangka sebagai sesepuh KKSS, “Terimalah penghargaan ini, mudah-mudahan untuk melaksanakan pembangunan di Kabuapten Bangka,” ujar Husien Karim.

Pada kesempatan tersebut Mulkan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat lingkungan Nelayan Sungailiat yang tergabung dalam KKSS, yang telah memberikan kepercayaan dan pemberian gelar Putra Bugis terbaik, mendapatkan gelar Andi Madolane Petatemu.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat lingkungan Nelayan Sungailiat yang tergabung dalam KKSS, yang telah memberikan kepercayaan kepada kami selaku bupati Bangka dan pemberian gelar Putra Bugis terbaik, mendapatkan gelar Andi Madolane Petatemu, dan juga atas dukungan masyarakat yang tergabung dalam KKSS, untuk mempimpin daerah ini dan juga melaksanakan pembangunan sesuai dengan visi misi, bupati Bangka yakni Bangka Setara, Bangka sejahtera dan mulia,” ungkap Mulkan.

Penulis : Vera

Share.

About Author

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Leave A Reply