Babel Siap Bayar Hutang Kekalahan dari Perserang

0

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Bertemu Perserang, Serang dalam lanjutan putaran kedua Liga 2, Babel United siap membalas kekalahan di putaran pertama terdahulu. Saat itu di kandang lawan, Babel United takluk.

“Hutang kita harus dibayar. Karena bertemu di putaran pertama, kita dikalahkan 2-0. Harus dibalas di sini,” kata Head Coach Babel United, I Putu Gede, Selasa, 27 Agustus 2019 ketika ditemui di Stadion Depati Amir.

Untuk menuntaskan hutang kekalahan itu, Putu Gede mengincar 3 poin. Terlebih saat ini Babel United sudah kembali berada di tren positif kemenangan. Setelah di awal laga putaran kedua bisa mengandaskan Cilegon United dengan skor meyakinkan, 3-0.

Tekad untuk mempersembahkan kemenangan, juga disampaikan oleh Rio Hardiawan. Gelandang yang baru bergabung di putaran kedua ini, menyebutkan dia dan kawan-kawannya siap berlaga dengan semangat tinggi.

“Yang penting, kita disiplin strategi dan disiplin di lapangan,” imbuh pemain produk lokal Bangka, ini.

Adapun ketiadaan striker Muhammad Irvan yang terkena akumulasi kartu kuning, menurut Putu Gede tak perlu dirisaukan. Karena masih ada Riski Novriansyah dan beberapa pemain depan lainnya yang siap diturunkan.

Begitu pula dengan absennya Muhammad Hamdan Zamzani, bek Babel United yang dipanggil memperkuat timnas U-22, juga masih ada pemain lainnya yang setara.

“Saya pikir di Babel ini siapapun yang diturunkan tidak masalah. Pengganti Hamdan, masih ada Rian Miziar, Indra Permana, Syukron, Deki Rolias,” kata Putu Gede.

Penulis : Donny Fahrum

Share.

About Author

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Leave A Reply