Melihat Istri Selingkuh, Joni Habisi Nyawa FR

0

Lensabangkabelitung.com, Koba – Joni (33) pelaku pembunuhan FR (27) di rumah Kontrakan JN pada Rabu (06/02) dini hari kemarin, mengaku sebelum menghabisi nyawa FR, dirinya terlebih dahulu melihat istrinya selingkuh dan berhubungan layaknya suami istri.

Hal ini di sampaikan pelaku kepada lensabangkabelitung.com saat dijumpai di Mapolres Bangka Tengah pada Kamis (07/02) siang.

“Saat saya pulang kerumah, memang saat saya ketok pintu, tidak ada jawaban dari istri saya. Saya langsung ke samping rumah dan mengintip kamar saya, dan melihat istri saya dan korban sedang berdua berhubungan badan” ujarnya.

Lebih lanjut diungkapkanya, melihat hal tersebut dirinya langsung mendobrak pintu depan dan korban berusaha lari lewat jendela kamar.

Namun naas, korban kalah cepat dengan pelaku yang berhasil menghadang korban, sehingga eristiwa naas tersebut terjadi.

“Saat saya berhasil masuk, korban langsung lari lewat jendela. Saya pun langsung mengejar korban dan mengambil pisau yang memang ada di dekat pintu depan. Memang sempat terjadi perkelahian sekitar 10 menit, dan korban saya tikam sebanyak tiga kali” ungkap ayah beranak satu ini.

Dirinya pun mengaku siap mempertanggung jawabkan perbuatanya di mata hukum, dan menyerahkan proses hukum sepenuhnya kepada pihak berwajib.

Penulis : redaksi

Share.

About Author

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Leave A Reply