Resmi Daftar ke KPU, Pasangan Besame Optimis Menang

0

Lensabangkabelitung.com, Tanjungpandan – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Belitung Sahani Saleh-Isyak Meirobie resmi mendaftar ke KPU Belitung, Rabu (10/1/2018). Pasangan dengan jargon “Besame” ini diusung dua partai yakni Gerindra dan Nasdem.

Sahani Saleh optimis dapat memenangkan Pilkada Belitung. Bupati petahana mengaku akan terus meyakinkan pemilih di Belitung untuk memilihnya bersama Isyak Meirobie.

“Pak Isyak Meirobie sebagaimana kita ketahui adalah politisi muda yang juga wakil pimpinan di DPRD Belitung. Pilkada ini adalah kompetisi dan pesta rakyat sebelum hari pemilihan kita tidak bisa memastikan namun sikap optimis,” katanya.

Sanem, begitu Sahani biasa disapa, berharap kepada para pemilih untuk dapat menggunakan hak pilihnya dengan bijak dan cerdas. Sebagai petahana, kata dia, masih ada pekerjaan rumah (PR) atau tugas yang belum terselesaikan mengingkat jangka waktu hanya 5 tahun.

“Pemilih haruslah cerdas dan dalam memilih berdasarkan hati nurani jangan ada paksaan dan Belitung harus bertambah lebih baik,” harapnya.

Penulis : Apung

Share.

About Author

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Leave A Reply