Tiga Tim Diterjunkan Buru Santoso Tahanan Kabur

0

Lensabangkabelitung.com, SUNGAILIAT – Polres Bangka terus memburu Santoso tersangka percobaan pencurian yang kabur dari tahanan Mapolres Bangka, Senin (4/12/2017). Tak tanggung-tanggung, polisi menerjunkan tiga tim untuk menangkap tersangka.

Kapolres Bangka AKBP Johannes Bangun melalui Wakapolres Kompol RM Rajadewa membenarkan adanya tahanan yang kabur. Ia memastikan tim yang dibentuk berupaya mencari pelaku dengan menyusuri beberapa tempat.

“Saat mendapat informasi subuh tadi (Senin 4/12/2017) saya langsung datang meninjau ruang tahanan. Tahanan itu kabur melalui lubang yang dijebol dari dalam. Kita sudah terjunkan tiga tim untuk mencarinya. Mudah-mudahan tahanan yang kabur itu segera ditangkap kembali,” harap Rajadewa.

Santoso diamankan polisi setelah nyaris dihakimi massa di Desa Pagarawan Kecamatan Merawang, pekan silam.

Saat itu Santoso diduga akan melakukan aksi pencurian di sebuah toko kelontong.
Namun aksi pria asal Koba Bangka Tengah ini dipergok pemilik toko.

Melihat ramainya warga, Santoso kemudian bersembunyi di sekitar toko. Beruntung, anggota Polsek Merawang dan Polres Bangka segera datang mengamankan pelaku dari amukan warga. Sejak itulah Santoso diamankan, lalu dijebloskan ke dalam ruang tahanan Polres Bangka di Sungailiat.

Share.

About Author

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Leave A Reply