Keributan Di Mellenium Diskotik, Satu Pengunjung Mandi Darah

0

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Milinium diskotik sering terjadi keributan, hal ini terjadi karena pengaruh minuman keras. Yang membuat pengunjung berkelahi dengan sesama pengunjung.

Tadi malam, Rabu(18/10) salah satu pengunjung Milenium diskotik mengalami luka serius dibagian muka dan leher, sehingga menyebabkan darah berserakan di wastapel dekat toilet diskotik tersebut.

Dari pantauan awak media di dalam diskotik, berkali kali musik yang dimainkan oleh Dj wanita di hentikan karena keributan masih terjadi. Hal ini membuat pengunjung berteriak.

“Disini kami mau happy-happy, bukan berkelahi, kalau mau berkelahi diluar sono,” teriak salah satu pengunjung.

Kami menemui salah satu pengunjung tidak mau disebutkan namanya menjelaskan tentang kejadian yang menyebabkan salah satu pengunjung Milenium diskotik mengalami luka serius dibagian muka dan leher.

“Kejadian bermula dari salah satu meja vip dekat Dj, terdengar pecahan botol atau gelar, tidak lama kemudian seorang pengunjung terluka.” Sebutnya.

Ia juga menunjukkan bekas darah yang masih menempel di pintu masuk dan didalam kamar mandi penuh dengan darah yang sudah bercampur dengan air, sehingga air tersebut berwarna merah darah.

“Itu bang bekas darah dari korban, perkelahian tadi,” ungkapnya.

Kami juga mencoba bertanya kepada pegawai dan penanggung jawab Milenium diskotik, tapi mereka malam hanya menganggap kejadian tersebut sudah biasa.

“Itu sudah biasa, karena pengaruh minuman keras(alkohol), ” tuturnya dan langsung pergi begitu saja.

Penulis : Yudi
Editor : Supri

Share.

About Author

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Leave A Reply