PT.Pulomas Gelar Pasar Murah Untuk Warga Pesisir

0

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – PT.Pulomas Sentosa gelar pasar murah untuk warga pesisir yang ada di lingkungan Parit Pekir, Sungailiat, ibu-ibu rumah tangga menyambut antusias hadirnya pasar murah tersebut, Selasa, 20 September 2017. Tak butuh waktu lama, sebanyak 200 kantong paket sembako yang disiapkan, segera pindah ke tangan ibu-ibu rumah tangga itu untuk dibawa pulang.

Kepala Lingkungan Parit Pekir, Darwanto atau Awang yang turun membantu warganya untuk mendapatkan paket sembako murah itu, mengatakan tiap paket terdiri dari 5 kilogram beras, 2 liter minyak goreng, dan 1 kilogram gula pasir. Harganya, sangat murah, dijual hanya Rp 50 ribu per paket.

Untuk memudahkan distribusi dan memastikan warganya terbagi, Awang memberlakukan sistem voucher yang dibagikan kepada warga yang berhak untuk membeli paket sembako murah tersebut.

Dia berharap, program pasar murah dapat terus rutin digelar PT Pulomas Sentosa kepada warganya, karena dirasakan manfaatnya sangat membantu.

“Kedepan, diharapkan jumlah paket diperbanyak agar lebih banyak pula warga pesisir kurang mampu yang menerimanya,” ujarnya.

Humas PT Pulomas Sentosa, Yanto Acun mengatakan perusahaannya akan terus rutin membantu warga dengan menggelar pasar murah. Setelah kali ini, membantu warga di lingkungan Parit Pekir, dalam waktu dekat akan digelar juga di lingkungan lainnya.

“Kita akan rutin menggelar pasar murah untuk membantu warga mendapatkan paket sembako dengan harga yang murah, sangat terjangkau. Ini salah satu bentuk CSR kita kepada warga,” ungkapnya.

Dikatakannya, untuk memudahkan distribusi, bekerjasama dengan Kepala Lingkungan yang membagikan voucher kepada warganya, untuk memastikan pihak yang menerima, tepat sasaran.

Editor : Supri

Share.

About Author

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Leave A Reply