RUPS PT Timah rombak jajaran direksi dan komisaris

0

Lensabangkabelitung.com, Jakarta – Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahunan PT Timah (Persero) Tbk untuk tahun buku 2016 yang berlangsung Jumat, 28 April 2017 di Hotel Borobudur, Jakarta, menetapkan jajaran direksi dan komisaris baru. Terjadi beberapa pergantian dan masuknya nama-nama baru.

“Menyetujui perubahan susunan anggota Dewan Komisaris Perseroan, sebagai berikut: memberhentikan dengan hormat Saudara Erfi Triassunu, Saudara Bagas Angkasa, dan Saudara Eko Prasojo sebagai anggota Dewan Komisaris Perseroan terhitung sejak ditutupnya RUPS ini dengan ucapan terima kasih atas sumbangan tenaga dan pikirannya selama bakti sebagai anggota Dewan Komisaris Perseroan,” kata Direktur Utama PT Timah (Persero) Tbk, M Riza Pahlevi Tabrani, Jumat, 25 April 2017 dalam sesi konferensi pers beberapa saat setelah RUPS berakhir.

Selanjutnya, kata Riza, mengangkat Saudara Satriya Hari Prasetya dan Saudara T Primadi sebagai angggota Dewan Komisaris Perseroan tehitung sejak ditutupnya RUPS ini untuk masa jabatan lima tahun.

Susunan Anggota Dewan Komisaris Perseroan terhitung sejak ditutupnya RUPS adalah sebagai berikut:
– Fachry Ali sebagai Komisaris Utama/Independen.
– Milawarma sebagai Komisaris Independen
– Satriya Hari Prasetya sebagai Komisaris
– T Pribadi sebagai Komisaris
– Mochtar Husein sebagai Komisaris

Untuk susunan anggota Direksi Perseroan, juga terjadi perubahan. “Memberhentikan dengan hormat Saudara Purwijayanto sebagai anggota Direksi Perseroan terhitung terhitung sejak ditutupnya RUPS ini dengan ucapana terima kasih atas sumbangan tenaga dan pikirannya selama bakti sebagai anggota Direksi Perseroan,” kata Riza. Dan selanjutnya, mengangkat Saudara Trenggono Sutioso dan Saudara Alwin Albar sebagai anggota Direksi Perseroan terhitung sejak ditutupnya RUPS ini untuk masa jabatan lima tahun.

Susunan Anggota Direksi Perseroan sejak ditutupnya RUPS menjadi sebagai berikut:
– M Riza Pahlevi Tabrani sebagai Direktur Utama
– Emil Ermindra sebagai Direktur Keuangan
– Trenggono Sutioso sebagai Direktur Pengembangan Usaha dan Niaga
– Alwin Albar sebagai Direktur Operasi dan Produksi
– Muhammad Rizki sebagai Direktur SDM dan Umum

Penulis : Nico Alpiandy

Share.

About Author

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Leave A Reply